Selasa, 29 Mei 2012

Mengenal Saung Zippo Tido



Didasari oleh kesenangan mengoleksi korek api bermerek Zippo maka timbul keinginan untuk mencoba menjual korek api tersebut. Usaha menjual korek api Zippo ini juga untuk tambahan uang saku saya yang masih kuliah di salah satu universitas negeri di Bandung. Saya memulai usaha menjual Zippo ini sejak 1 Juni 2011. Saya hanya menjual korek api Zippo lewat dunia maya (online) saja karena koleksi yang saya jual masih terbatas. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika ingin bertemu dan melihat-lihat secara langsung koleksi korek api Zippo yang saya jual. Pertama saya menjual korek api Zippo ini di forum jual beli online di Kaskus. Kemudian saya juga membuat iklan di forum ID-Zippo. Setelah setahun baru saya membuat blog ini agar punya semacam domain sendiri di dunia maya dalam menjual korek api Zippo. Oleh karena itu saya bukan orang baru dalam dunia korek api Zippo ini. Selain sebagai penjual saya juga sebagai kolektor korek api Zippo. Jadi saya juga cukup tau mengenai seluk beluk korek api Zippo ini.

Saung Zippo ini menyediakan korek api Zippo yang berasal dari USA langsung. Karena Zippo yang saya jual saya impor langsung dari USA tanpa perantara pedagang lain di Indonesia. Oleh karena itu tidak perlu ragu mengenai keaslian korek api Zippo yang saya jual. Saya juga melayani pertanyaan-pertanyaan seputar Zippo yang saya jual atau tentang korek api Zippo secara umum. Jika saya ada waktu dan dapat menjelaskannya, dengan senang hati saya akan menjelaskannya. Karena saya juga memiliki misi memberikan pengetahuan mengenai Zippo kepada orang yang baru mengenal korek api Zippo.

Untuk dapat menghubungi Saung Zippo, anda dapat menghubungi melalui beberapa media seperti di bawah ini :
  1. SMS : 085728447777 (Odit)
  2. Telpon :  085728447777 (Odit) -> jika mau telpon mohon sms terlebih dahulu.
  3. Email : saungzippotido@gmail.com
  4. Twitter : @SaungZippoTido
  5. ID Kaskus : marvin89
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar