Jumat, 08 Juni 2012

Cara Transaksi

Cara membeli korek api Zippo dari Saung Zippo Tido :
  1. Lihat dan pilih Zippo yg berada di blog ini. Lihat apakah zippo tersebut ada stok atau tidak.
  2. Jika sudah mantap, SMS ke CP yang tertera untuk pemesanan, sebutkan Zippo yg diinginkan dan alamat kirim (minimal nama kecamatan tujuan).
  3. Saya akan SMS memberi keterangan harga + ongkir serta keterangan lainnya jika ada.
  4. Jika anda setuju, kirim SMS balik ke saya yg memberitahukan bahwa anda setuju dan beritau nama bank anda.
  5. Saya akan SMS kembali no rekening untuk anda transfer. Pembayaran menggunakan transfer bank.
  6. Jika anda sudah transfer sejumlah yg telah disetujui ke rekening saya, maka akan saya proses lebih lanjut. Pengiriman akan dilakukan secepatnya jika memungkinkan. Jika sudah dikirim, nomer resi akan di SMS ke anda.
  7. Anda tinggal duduk manis di rumah menunggu kiriman datang.
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, tanyakan setelah anda membaca semua keterangan yang ada. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar